Selamat datang di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Undaris Ungaran

Makrab HIMPUNS Tahun 2017

Malam keakraban atau Makrab Himpuns tahun 2017 diselenggarakan di Desa Wisata Lerep Kabuoaten semarang, tepatnya di embung lerep. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan Himpunan Mahasiswa PGSD UNDARIS (HIMPUNS). Tujuan kegiatan ini adalah mengakrabkan setiap keluarga PGSD mulai dari semester 1, 3, 5, 7, 9 dan alumni PGSD. Kegiatan ini juga merupakan kegiatan penyambutan bagi mahasiswa semester 1 masuk dalam keluarga PGSD UNDARIS dan HIMPUNS.

TRACER STUDY

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNDARIS memiliki harapan setinggi-tinggiya kepada para alumninya untuk memberikan kontribusi sebesar-besarnya bagi pembangunan bangsa menuju masyarakat yang cerdas, beradab, makmur dan sejahtera dengan iman dan taqwa yang kuat. Oleh karena itu, FKIP UNDARIS  berkepentingan mengetahui sejauh mana sumbangsih para lulusannya melalui program penelitian penelusuran lulusan dan  sejauhmana keberhasilan layanan proses akademik maupun non akademik yang diterapkan selama ini berdampak konstruktif. Tracer studi juga merupakan pertanggungjawaban FKIP UNDARIS untuk mengetahui peran alumninya berkiprah di masyarakat. Implikasinya,FKIP UNDARIS sebagai lembaga pendidikan tinggi diharapkan dapat menghasilkan lulusan yang berkualitas yang mampu bersaing di dunia profesional pada skala nasional maupun internasional atau lulusan yang mandiri dengan kewirausahaan.

MAHASISWA UNDARIS MENJADI JUARA KE-2 DALAM PEMILIHAN DUTA MAHASISWA GENRE (GENERASI BERENCANA) TINGKAT KARESIDENAN SEMARANG TAHUN 2015

Permasalahan remaja merupakan issue penting yang perlu mendapat perhatian bersama. Untuk mengatasi permasalahan remaja ini, pemerintah telah melakukan berbagai upaya melalui berbagai program yang dilaksanakan lintas institusi. Dalam hal ini BKKBN sebagai salah satu instansi pemerintah merespon permasalahan remaja melalui irogram Generasi Berencana (GenRe).

PROGRAM KREATIVITAS MAHASISWA

Didasari kesadaran penuh atas adanya kesenjangan antara teori yang diperoleh mahasiswa dengan realita kebutuhan masyarakat dan munculnya tuntutan masyara¬kat atas mutu lulusan perguruan tinggi yang mandiri 

Back to Top